Sunday, October 12, 2014

cara membentuk otot dada fitness

cara membentuk otot dada fitness Satu-satunya hal yang memberi saya" lengan up ", ketika akhirnya datang ke waktu bagi saya untuk mengambil bobot di gym, adalah boot camp. tidak, aku tidak mengatakan bahwa Anda harus mendaftar di militer untuk berhasil. saya katakan bahwa Anda perlu untuk melakukan latihan dada bawah, sama yang saya lakukan selama 12 minggu berturut-turut, sebelum Anda menangani latihan beban di gym.

Ketika Anda melakukan latihan dada ini dengan mudah, maka Anda siap untuk pindah ke berat pelatihan. Atau, untuk penggemar yang lebih maju, latihan dada ini harus digunakan untuk melengkapi latihan mingguan Anda.

Latihan dada awal yang perlu Anda lakukan, Anda bisa lakukan di mana saja. Untuk latihan pertama, Anda mulai dengan standar push-up.

No comments:

Post a Comment