Saturday, March 7, 2015

menu diet mayo fitri tropika

menu diet mayo fitri tropika o Hari Kedua: The dieter dapat memiliki dua pancake atasnya dengan satu-dan-a-setengah sendok makan sirup maple dan margarin, bersama dengan secangkir ¾ blueberry segar dan secangkir melon. Untuk makan siang, pelaku diet bisa makan dilled pasta salad dengan sayuran musim semi dan apel kecil. Untuk makan malam, pelaku diet bisa makan rosemary ayam lemon dan memilikinya dengan apel.

o Hari Ketiga: dieter dapat memiliki telur rebus dengan roti dan air jeruk, dua potong roti gandum utuh-, dan secangkir jus jeruk yang diperkaya kalsium. Untuk makan siang, ia dapat memiliki pita tuna-salad dan apel kecil. Dan untuk makan malam, ia bisa memiliki tomat-kemangi pita pizza.

Pada dua hari pertama, tanpa lemak susu skim harus diambil dengan setiap makan.

Sekarang Anda ingin memiliki lebih banyak energi, lebih sehat, terlihat lebih muda, menurunkan berat badan, dan membersihkan tubuh Anda, kan?

Lakukan ini dengan Oprah Dynamic Duo Acai Berry & Colon Cleanse dengan mengklik di sini Sekarang!

Acai Berry adalah # 1 "Super Food" karena memiliki begitu banyak elemen yang berbeda yang membantu tubuh Anda, sehingga Anda tidak bisa pergi salah dengan Acai Berries & Colon Cleansing.

No comments:

Post a Comment