Thursday, March 12, 2015

cara melakukan sit up yang mudah

cara melakukan sit up yang mudah Fungsi utama dari otot-otot perut adalah. fleksi (menekuk ke depan) dari batang terhadap gravitasi dalam posisi berdiri (kaki kami tetap) atau b. fleksi dari pinggul kami dalam posisi gantung (trunk kami tetap). Hal ini sangat penting untuk menyadari hal ini "melawan gravitasi" catatan, karena banyak hal yang orang bahwa ketika kita membungkuk ke depan sementara dalam posisi berdiri kita menggunakan otot perut kita, yang tidak benar. Ketika kita membungkuk ke depan saat berada di posisi berdiri, itu adalah gravitasi yang membuat gerakan ini dan otot punggung yang diaktifkan eksentrik yang terus kita dari jatuh ke bawah.

Jadi, kita bisa memahami, bahwa satu-satunya cara untuk bekerja dengan otot perut kita adalah dengan meletakkan dan mulai mengangkat bagasi kami dengan otot perut kita terhadap gravitasi.

Ada juga otot-otot lain dengan fungsi yang sama - iliopsoas dan femoris rektus.


Hal ini sangat penting untuk memahami bahwa otot-otot ini juga meregangkan trunk kami (dengan kaki tetap) atau meregangkan pinggul kami (dengan batang tetap), karena kita perlu untuk menonaktifkan mereka dan mengisolasi otot-otot perut saat kita melakukan sit up. Dengan kata lain, kita harus berhati-hati ketika kita sit up tidak bekerja dengan iliopsoas kami atau femoris rektus kami bukannya otot perut karena postur yang salah.

No comments:

Post a Comment