Wednesday, March 18, 2015

cara mengecilkan lingkar lengan atas

cara mengecilkan lingkar lengan atas Sebaliknya saya ingin Anda untuk memvisualisasikan tangan Anda inginkan, ke setiap detail, dan bayangkan tubuh Anda bekerja setiap detik menipis daerah yang paling Anda benci. Fokus pada kesempurnaan, di lengan Anda akan memiliki jika Anda bisa membuat mereka dari selembar kertas kosong. Ingat perasaan ini kepuasan dan pemenuhan, biarkan memotivasi Anda lebih tinggi.

Toning Rutin

Anda dapat melakukan seluruh toning rutin yang Anda butuhkan di sekitar rumah TANPA pergi ke klub olahraga atau kesehatan. Segala sesuatu yang memiliki pegangan adalah teman Anda, dari setengah galon susu di lemari es untuk keranjang cucian penuh pakaian.

Jika Anda dapat mengangkatnya, Anda dapat nada lengan Anda! Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki dumbel 5-pon di rumah, menggunakannya dengan cara sebagai berikut:

Berdiri tegak dengan bobot di tangan Anda menggantung di sisi tubuh, dengan tangan terkatup menghadapi kaki Anda, memegang bobot. Hampir seolah-olah Anda sedang bermain ski, dan bobot adalah ski-kutub.

No comments:

Post a Comment