Saturday, March 14, 2015

gerakan yoga on chair

gerakan yoga on chair Di University of Pittsburgh, peneliti telah menemukan bahwa rutinitas yoga ringan dapat seefektif angkat berat latihan untuk membakar lemak. Ada penelitian lain yang dilakukan di University of Texas di Cancer Center. Pada dasarnya mereka mengambil pasien limfoma dan telah mereka lakukan 20 menit kelas yoga seminggu sekali. Ditemukan setelah tujuh minggu mereka mampu untuk memiliki tidur yang lebih baik - mereka mampu tertidur lebih cepat, mereka bisa tidur lebih lama dan mereka tidak harus bergantung pada obat tidur. Selain ini, ada banyak penelitian lain yang dilakukan untuk melihat apakah mereka bisa membantu dengan penyakit lain atau kondisi fisik.

Ilmuwan modern berpikir yoga yang bekerja dengan baik karena membuat keseimbangan antara saraf dan endokrin sistem Anda, yang keduanya memiliki efek pada bagian lain dari tubuh Anda. Manfaat inti yoga semakin perdamaian mental, konsentrasi ditingkatkan, dan perasaan kemudahan hidup harmonis.

Manfaat yoga panas banyak. Itu luar biasa efektif dalam meningkatkan fleksibilitas Anda, meningkatkan pelumasan sendi Anda, tendon dan ligamen, memijat beberapa organ dalam tubuh Anda, detoksifikasi seluruh tubuh, dan mengencangkan banyak dari Anda otot yang berbeda.

No comments:

Post a Comment