Tuesday, March 31, 2015

cara membakar lemak tanpa olah raga

cara membakar lemak tanpa olah raga Oleh karena itu Anda harus meningkatkan asupan kalori Anda ketika Anda berada di sebuah program latihan untuk menggantikan membakar energi kalori Anda.

Pembakaran Kalori Lemak selama latihan

Selama latihan aerobik, tubuh Anda berjalan melalui beberapa tahap sebelum mencapai titik di mana Anda membakar lemak. Anda akan mendengar orang mengatakan bahwa Anda hanya membakar gula (karbohidrat) tidak gemuk selama 10 menit pertama latihan. Hal ini benar sampai batas tertentu. Saya katakan ini karena Anda akan terus membakar gula melewati tanda 10 menit jika Anda tidak bekerja cukup keras untuk tubuh Anda ingin lebih banyak oksigen; atau Anda bekerja terlalu keras dan Anda tidak dapat memasok tubuh Anda dengan oksigen yang cukup untuk membakar lemak.

Ketika Anda berolahraga, Anda harus bergerak dengan kecepatan tetap (tidak terlalu cepat, tidak terlalu lambat) sehingga tubuh Anda akan menggunakan lemak yang disimpan (bukan karbohidrat atau gula) sebagai sumber energi. Juga ingat bahwa hanya karena Anda telah mencapai tahap pembakaran lemak tidak berarti Anda akan tinggal di sana. Tinggal di tahap pembakaran lemak sekali lagi tergantung pada apakah Anda sedang bergerak dengan kecepatan yang tepat untuk tubuh Anda. Pastikan bahwa Anda berada dalam kisaran target detak jantung Anda.

Pembakaran Kalori Lemak saat istirahat

Satu-satunya cara bagi Anda untuk terus membakar kalori jam lemak setelah Anda selesai berolahraga adalah melalui latihan anaerobik latihan beban. Latihan beban adalah kunci untuk membakar lemak saat istirahat. Latihan beban merupakan kegiatan anaerobik yang akan menyebabkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori daripada latihan aerobik.

No comments:

Post a Comment