Sunday, March 15, 2015

cara membakar lemak jenuh

cara membakar lemak jenuh Brokoli, makanan tinggi lain serat, vitamin dan mineral, membantu dalam pengurangan estrogen 'buruk' yang menimbulkan hormon energi alami tubuh terbakar.

3. Buah jeruk. Vitamin C dalam buah-buahan yang dikatakan mampu untuk mencairkan atau mencairkan lemak. Grapefruits dan jeruk tidak hanya kaya akan vitamin C, tetapi mereka juga dikemas dengan alam 'lemak sapu' - ​​serat.

4. buah lainnya. Buah-buahan dan berry lainnya memiliki cara mereka sendiri lemak terbakar juga. Pektin dan antioksidan dalam apel dan berry mengubah cara tubuh menyerap dan menggunakan lemak. Pisang adalah kalium kaya yang mempercepat metabolisme Anda.

5. produk susu rendah lemak. Penelitian telah menunjukkan bahwa susu skim, yogurt rendah lemak dan produk susu rendah lemak lainnya membantu dalam pembakaran lemak. Produk susu mengandung kalsium, pemicu metabolisme. Sebuah studi University of Tennessee menemukan bahwa orang yang mengonsumsi 1.200 hingga 1.300 mg kalsium setiap hari kehilangan sekitar dua kali lebih banyak berat badan sebagai pelaku diet yang mengambil dalam waktu kurang kalsium. Susu juga mengandung karbohidrat kompleks yang meningkatkan metabolisme dengan menjaga tingkat insulin rendah setelah makan.

No comments:

Post a Comment