Thursday, February 19, 2015

gerakan yoga langsing

gerakan yoga langsing Berbaring di punggung Anda. Angkat kaki Anda tegak sampai berat badan Anda pada punggung atas dan bahu. Mendukung punggung bawah Anda dengan tangan Anda saat siku beristirahat di lantai. Tahan posisi ini selama 10 napas dalam-dalam. Kembali ke posisi awal. Ulangi proses.

Suryanamaskar:

Mulailah dengan kaki Anda bersama-sama dan kedua telapak tangan di dekat jantung. Sambil mengangkat lengan Anda di atas kepala Anda, tarik napas dan meregangkan mundur perlahan. Napas berikutnya dan membungkuk ke depan dan menyentuh tanah di depan kaki Anda dengan kepala menyentuh lutut Anda. Tarik napas dan mundur dengan kaki kanan dan meregangkan punggung sehingga Anda mencari lurus ke atas. Buang napas dan melangkah mundur dengan kaki kiri Anda cocok dengan benar dan membentuk bentuk V dengan tubuh Anda. Jauhkan kepala Anda melihat ke bawah di kaki Anda.

Terus menghembuskan napas dan meletakkan kepala, dada, dan tangan, kaki, dan lutut di tanah. Lalu tarik napas dan meregangkan kembali sehingga Anda mencari lurus ke atas. Sekarang napas dan kembali ke bentuk V dengan kepala melihat lurus ke bawah. Tarik napas lagi dan membawa kaki kiri Anda di dekat dengan kaki Anda di antara tangan Anda di tanah dan meregang kembali sehingga Anda lurus ke atas. Buang napas lagi dan membawa kaki Anda bersama-sama dengan kepala menyentuh lutut Anda. Tarik napas lagi dan meluruskan tubuh Anda sambil mengangkat lengan di atas kepala Anda dan peregangan kembali perlahan-lahan. Kembali ke posisi awal dan ulangi. http://masicomics.blogspot.com/2015/02/gerakan-yoga-sederhana-untuk.html

No comments:

Post a Comment