Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo kecil

cara menghilangkan komedo kecil Popping komedo jelas bukan salah satu cara terbaik untuk menghapusnya. Bahkan, memilih atau menggosok komedo Anda hanya bisa memperburuk keadaan. Komedo bisa dengan mudah disembunyikan dengan pondasi yang paling dasar Anda. Sementara komedo adalah salah satu jenis jerawat, itu tidak terlihat seperti salah satu jerawat yang Anda harus bertahan. Dan, karena tidak terlihat seperti satu, kebanyakan orang mendapatkan tendangan dari popping atau meremas komedo. Jadi, apa cara terbaik untuk menghilangkan komedo?

Angkat It All Up

Penghapusan komedo, dalam arti yang paling harfiah, hanya salah satu cara terburuk untuk menyingkirkan komedo. Untuk benar-benar masuk ke akar dari semua itu, ahli kulit dan dermatologists merekomendasikan mengangkat sel-sel kulit mati untuk memperbaharui kulit kita.

Mengupas kulit yang tepat terutama dianjurkan untuk mengangkat sel kulit mati dan, oleh karena itu, melonggarkan komedo membandel, sehingga jauh lebih mudah untuk dermatologists untuk menghilangkan komedo dan whiteheads.

No comments:

Post a Comment