Friday, February 27, 2015

cara melakukan gerakan sit up yang benar

cara melakukan gerakan sit up yang benar Untuk latihan ini kita akan menggunakan sebuah handuk yang digulung ~ 2-4 "diameter diposisikan di bawah daerah pinggang untuk menekankan perut dalam jangkauan yang lebih luas dari gerakan. Tanpa handuk tulang punggung bagian bawah akan menyentuh lantai dan jarak melalui mana perut harus kontrak untuk melaksanakan situp akan menurun Sepotong peralatan bernama AbMat sebenarnya alternatif yang layak untuk handuk yang digulung -. yang AbMat tidak akan meluncur dan benar sesuai dengan punggung bawah - tetapi Saya sangat merekomendasikan mencoba handuk pertama dan menghemat $ 30.

Duduklah di lantai dengan telapak kaki Anda bersama-sama dengan lutut diarahkan ke luar. Sebuah lantai dengan beberapa memberi - karpet atau tikar yoga - adalah lebih baik untuk lantai kayu atau semen. Posisi handuk gulungan terhadap pantat Anda. Menarik kaki Anda ke dalam diri Anda sejauh yang Anda bisa, duduk setegak mungkin, mencapai ke depan dan menyentuh tanah di depan kaki Anda dengan kedua tangan.

Gerakan

Angkat lengan lurus di atas kepala Anda dan pada saat yang sama menurunkan tubuh Anda ke belakang sampai Anda berbaring di lantai dengan lengan di atas kepala dan kaki Anda masih dalam posisi kupu-kupu.

No comments:

Post a Comment