Thursday, February 26, 2015

diet mayo efek

diet mayo efek SO, sekarang karena aku agak putus asa dalam mencoba untuk menjalani gaya hidup sehat berat kehilangan. Aku mulai di klinik diet Mayo untuk jumpstart saya usaha penurunan berat badan dan asupan makanan sehat. Aku sudah melakukan diet ini kurang dari 4 tahun yang lalu, setelah saya melahirkan anak pertama saya. Itu benar-benar bekerja untuk saya dan entah bagaimana melalui makan tanpa berpikir, saya memperoleh kembali ditambah lebih banyak setelah anak saya 2.

Sekarang, anak saya 2 sudah 10 bulan dan aku masih jauh dari berat badan sebelum hamil saya. SO, saya berharap melakukan diet ini dan hasil melihat akan entah bagaimana memotivasi saya untuk makan sayuran dan makan lebih sedikit gula.

Jadi, di sini adalah rencana menu untuk Mayo Clinic Diet ...

__________

12 hari - 2 hari off

Sarapan Pagi
1/2 Grapefruit atau 4 oz. Grapefruit Juice (tanpa gula)
2 Telur (gaya apapun)
2 Slices Bacon


Makan Siang
1/2 Grapefruit atau 4 oz. Grapefruit Juice (tanpa gula)
Daging (gaya apapun, setiap jumlah)
Salad (jenis saus)

Makan Malam
1/2 Grapefruit atau 4 oz. Grapefruit Juice (tanpa gula)
Daging (gaya apapun, setiap jumlah) (ikan bisa diganti dengan daging)
Sayuran (setiap sayuran hijau, kuning, atau merah dimasak dalam mentega atau bumbu)

No comments:

Post a Comment