Wednesday, February 11, 2015

cara membentuk otot perut pria

cara membentuk otot perut pria Mereka kunci untuk mendapatkan perut six pack adalah tentang membakar habis lemak yang menutupi mereka. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa Anda mungkin memiliki satu set yang didefinisikan dengan baik dari abs sudah; kebanyakan orang. Mereka hanya bersembunyi di bawah lapisan lemak perut. Dan kesalahan banyak orang membuat berfokus pada latihan perut dalam mencoba untuk membakar lemak perut.

Apa yang harus Anda lakukan malah menghabiskan sebagian besar sesi latihan Anda pada kombinasi khusus intensitas tinggi tubuh penuh latihan multi-bersama karena mereka bekerja bagian terbesar dari tubuh Anda pada saat yang sama. Hal ini termasuk latihan yang bekerja kelompok otot besar di kaki, punggung dan dada.

Anda harus meluangkan waktu untuk melakukan ab latihan khusus, namun mitos besar tentang abs adalah bahwa melakukan ratusan sit up dan sit-up akan membakar lemak dan memberikan perut robek. Situps dan sit-up memberikan sedikit perlawanan terhadap otot ab sehingga mereka benar-benar tidak berbuat banyak untuk mengembangkan otot-otot.

No comments:

Post a Comment