Friday, January 30, 2015

manfaat minyak zaitun untuk noda hitam

manfaat minyak zaitun untuk noda hitam Minyak virgin hijau perawan dan extra mengandung partikel zaitun lebih banyak dan dengan demikian penuh antioksidan dan fitokimia. Selain polifenol, juga mengandung vitamin K dan E, lemak tak jenuh tunggal, dan polifenol seperti hydroxytyrosol dan tyrosol. Lemak tak jenuh tunggal menurunkan kadar kolesterol sekaligus meningkatkan rasio kolesterol baik. Ini adalah anti-inflamasi pada arteri dan dapat membantu dalam menurunkan tekanan darah. Polifenol dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, dan mereka juga membunuh bakteri H. Pylori di laboratorium. Ini adalah bakteri yang sekarang diketahui menyebabkan tukak lambung dan kanker perut.

Petani Kreta dikenal untuk minum segelas seluruh minyak zaitun untuk sarapan, dan lemak murni akan menahan mereka untuk beberapa waktu sementara mereka bekerja keras sebagai petani lakukan. Dikatakan bahwa satu orang yang dikatakan telah dilakukan setiap hari ini setidaknya 106 tahun ketika ia diamati.

Dengan minyak zaitun, Anda memiliki pilihan halus, yang lebih ringan dengan rasa ringan, perawan, yang lebih gelap dari halus dengan rasa yang lebih kuat, dan extra virgin yang berwarna hijau tua dan memiliki rasa zaitun lebih kuat.

No comments:

Post a Comment