Saturday, January 10, 2015

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur Cara alami memutihkan wajah sebenarnya sangat mudah dan tentu saja cara memutihkan kulit secara alami saya merekomendasikan hal ini sangat. Mengapa demikian? karena dengan menggunakan bahan-bahan alami maka Anda tidak akan terkena efek samping dari bahan kimia hadir dalam produk kosmetik saat ini. Sebenarnya, tidak peduli memakai kosmetik apa, tetapi secara alami hanya menggunakan dan tidak boleh berlebihan. Selain itu, Anda juga harus pintar-pintar memilih wajah pemutih yang aman, seperti yang kita ketahui banyak wajah-produk pemutih yang tidak memiliki izin dari BPOM RI.


Memiliki kulit hitam, kusam, berminyak penampilan adalah tekadang membuat kurang maksimal. Beberapa faktor yang berkontribusi seperti paparan sinar matahari, radikal bebas, penggunaan kosmetik yang tidak cocok, faktor genetik, dan banyak lagi.

Ada beberapa tips tentang cara untuk memutihkan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa materi adalah sedemikian rupa sehingga susu tersebut, air jeruk nipis, ubi, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment