Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan kuku kaki hitam

cara memutihkan kuku kaki hitam Maria
bekas cacar chiken
by: Harmony

Saya terkena cacar air pada usia tiga, dan telah meninggalkan bintik-bintik cokelat besar seluruh kaki saya dan thighs.i saya sekarang 20. ibuku itu juga, tapi kakinya yang indah. seorang gadis fashion dan saya menyukai olahraga dan pemodelan tetapi saya tetap jauh saya karena saya jauh dari kaki sempurna. di SMA saya ingin mengambil bagian dalam olahraga sangaaaat buruk tapi aku jus tidak bisa melihat diriku di depan kerumunan dengan kaki tersebut. i someimes menolak undangan ke acara tertentu karena i dont ingin menjadi satu-satunya gadis yang muncul dalam skinny jeans atau legging bukan gaun. sekarang bahwa semua orang musim panas ingin bersantai di pantai atau kolam renang, saya ingin itu juga .. I NEED HELP !!!

i cuma ingin mereka pergi. saya sedang berpikir tentang membeli produk pemutih sedikit dan pencampuran mereka. gimana ya !! gimana ya !! thnx untuk waktu Anda ..
harmoni

Jawaban:

Hi Harmony, saya memiliki harapan tinggi untuk Anda dengan solusi ini - Dermaline Papaya Soap dan Lightening Lotion. Kami telah memiliki banyak keberhasilan menggunakan solusi ini untuk bintik-bintik gelap pada kaki. Cobalah! :)

No comments:

Post a Comment