Wednesday, January 28, 2015

cara memutihkan kulit gelap secara alami

cara memutihkan kulit gelap secara alami Selain bahan kimia bertindak sebagai sifat pemutih, produk pemutih Anda mungkin mengandung bahan pengawet dan stabilizer produk. Paraben, bertindak sebagai pengawet, dapat menyebabkan iritasi kulit dan dermatitis kontak pada individu dengan Paraben alergi.

Butylated hydroxytoluene (BHT) terutama digunakan sebagai agen antioksidan untuk bahan lain dalam produk pemutih kulit terutama bahan minyak. Beberapa kontroversi seputar link BHT adalah risiko kanker.

EDTA (asam ethylenediaminetetraacetic) disetujui oleh FDA sebagai pengawet, dalam perawatan pribadi itu digunakan untuk meningkatkan stabilitas produk. Pada hewan laboratorium telah ditemukan untuk menjadi efek sitotoksik dan lemah genotoksik.

Lighteners kulit, bangku-bangku, atau krim memudar biasanya ditemukan saat ini karena munculnya masalah perubahan warna kulit. Produk pemutih kulit ini memperlakukan perubahan warna melalui aksi keringanan bahan aktif seperti asam azaleic, hydroquinone, alpha hydroxy acids, ekstrak licorice, ekstrak kertas murbei, dan retinoid. Namun, orang harus tahu bahwa hydroquinone adalah satu-satunya bahan yang diperbolehkan oleh Food and Drug Administration secara resmi disebut pemutih kulit. Masalah perubahan warna umum termasuk nigricans acanthosis, bintik-bintik penuaan, dan melasma.

No comments:

Post a Comment