Tuesday, January 27, 2015

manfaat daun pepaya kesehatan

manfaat daun pepaya kesehatan Campur empat bahan bersama-sama. Pijat campuran ke wajah Anda menggunakan gerakan melingkar lambat. Biarkan wajah Anda selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

Refreshing Papaya Masker
Masker ini dibuat khusus untuk mereka yang memiliki kulit berminyak, seperti saya. Ini juga merupakan alat yang hebat untuk membantu mengurangi proses penuaan kulit Anda dan itu akan membantu mengeringkan kulit Anda yang menyegarkan pada saat yang sama. Anda harus 1/3 cup coklat, 3 sendok makan. krim kental, 1/3 cangkir pepaya matang, ¼ cangkir madu (mentah jika mungkin), dan 3 sendok teh. bubuk oatmeal. Ambil bahan dan campuran mereka dengan baik. Menerapkannya pada wajah Anda dan biarkan selama kira-kira 10 menit. Bilas dengan air hangat.

Soothing Carrot Masker
Ini adalah resep besar lain untuk mereka yang berminyak skin.You'll perlu 2 sampai 3 wortel dan 4 ½ sendok makan. madu mentah. Masak wortel dan kemudian mash mereka. Campur wortel dengan madu. Dinginkan campuran selama sekitar 10 menit dan lembut menerapkan campuran untuk kulit Anda. Biarkan selama sekitar 10 menit dan bilas dengan air dingin.

No comments:

Post a Comment