Thursday, January 15, 2015

manfaat daun sirih hitam

manfaat daun sirih hitam Dan properti lainnya seperti obat tradisional untuk mengobati penyakit seperti diabetes, kanker, asam urat, hepatitis, kelelahan, Maagh, dan banyak lagi. Air rebusan yang mengandung antiseptik digunakan untuk menjaga kesehatan mulut dan menyembuhkan penyakit keputihan dan bau.


Bahkan khasiat daun sirih merah telah benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat untuk generasi oleh masyarakat Yogyakarta. Selain itu, menurut kepercayaan Jawa, daun sirih merah juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit seperti wasir, sebagai antimikroba dan sering juga digunakan sebagai obat kumur untuk membunuh bakteri yang ada di mulut kita.

Untuk mengkonsumsi daun sirih merah sangat mudah, dengan ini mendidih daun sirih merah dan air sisakann ke gelas dan kemudian meminumnya secara teratur. Itulah beberapa manfaat dan khasiat daun sirih merah sangat membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan baik untuk kesehatan tubuh kita. Meskipun daun diseduh hanya satu lembar, tetapi kepahitan pol penyewa dan warna hitam, karena saya juga telah minum.

No comments:

Post a Comment