Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit hitam akibat matahari

memutihkan kulit hitam akibat matahari Dan sementara itu mungkin tidak memutihkan kulit Anda, itu akan meningkatkan elastisitas dan penampilan kulit Anda dan membantu menghilangkan noda dengan aman. Rencana diet lain kurang radikal, yang terdiri dari seluruh makanan organik dan alami adalah Kitchen Diet Sehat Perkotaan. Baik dari diet ini menyarankan banyak air dan serat serta tinggal jauh dari gula yang dapat menjadi katalis dalam mengembangkan kulit buruk.

Kulit alami Saran Bleaching

Sekarang bahwa Anda telah mengubah rutinitas makan Anda untuk sehat dan sehat diet, tahap kedua adalah untuk menyelidiki bahan-bahan pemutih kulit alami. Kabar baiknya adalah bahwa mereka berada di luar sana dan Anda benar-benar dapat sisi langkah obat yang dapat menyebabkan kanker karena apa yang ada di dalamnya; hal-hal seperti merkuri dan hydroquinone merupakan bahan populer dalam produk lith kulit ini.

Kabar baiknya adalah bahwa alam memiliki beberapa fantastis pilihan lain untuk pemutihan kulit. Ini trik? Jika Anda ingin kulit putih dan lembut-nada putih, Anda perlu tidak terlihat lagi dari beberapa sitrat buah banyak digunakan .... lemon dan kapur.

Limau dan Lemon Akan Membantu Kulit untuk meringankan

Asam sitrat merupakan basis yang indah yang akan memutihkan kulit Anda sedikit demi sedikit. Saya katakan terus karena Anda hampir pasti tidak akan melihat perbedaan besar hari ini. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan buah berdasarkan asam sitrat, tahu bahwa Anda tidak harus menggunakannya dan kemudian berani keluar di bawah sinar matahari karena dapat membakar jika Anda memiliki wajar atau tan jika Anda memiliki kulit lebih gelap.

No comments:

Post a Comment