Saturday, August 15, 2015

obat penghilang jerawat terbaik

obat penghilang jerawat terbaik Banyak orang sekarang mencari rumah obat untuk jerawat untuk menyingkirkan jerawat mereka. Anda tidak akan menyalahkan mereka mengingat bahwa itu lebih murah dan yang paling penting itu bisa dilakukan di rumah. Di bawah ini adalah beberapa rumah solusi murah tapi efektif untuk jerawat:

1. Apakah Anda menderita masalah jerawat konstan? Apakah Anda tahu bahwa hal yang umum seperti pasta gigi di rumah Anda sangat efektif untuk menyembuhkan jerawat. Anda hanya perlu menerapkannya pada komedo Anda sebelum Anda pergi tidur setiap malam, dan ketika itu adalah pagi Anda mencucinya. Ulangi perawatan ini sesering yang Anda suka sampai hasil yang diinginkan tercapai.

2. obat alami lain yang baik untuk jerawat adalah penggunaan kulit jeruk sebagai obat. Untuk menggunakan kulit jeruk untuk menyembuhkan whiteheads Anda Anda harus berbaur atau mash kulit jeruk untuk membentuk seperti pasta, dan kemudian Anda bisa hanya menerapkannya langsung ke daerah tubuh Anda yang memiliki masalah jerawat.

3. Salah satu cara yang bagus untuk mencegah wabah jerawat atau menyingkirkan jerawat cepat adalah penggunaan mentimun. Anda juga akan perlu untuk membuatnya menjadi pasta dan kemudian gosokkan pada wajah atau komedo, selama 20-30 menit seperti masker wajah. Hal ini akan menghentikan jerawat atau infeksi kulit lainnya dari melanggar keluar.

Ini hanya solusi alami beberapa untuk jerawat yang dapat digunakan di rumah, ada banyak lagi tapi cek link di bawah ini untuk mendapatkan panduan lengkap yang dapat membantu Anda.

No comments:

Post a Comment