Tuesday, August 25, 2015

memutihkan kulit tubuh

memutihkan kulit tubuh Blend beberapa segar stroberi, aprikot dan mentimun (dalam proporsi yang sama) menjadi pasta tebal dan oleskan pada kulit wajah Anda selama kurang lebih 10-15 menit sekali atau dua kali sehari. Masker ini sangat baik untuk kulit kering dan sensitif.

Semua masker pemutih kulit harus diletakkan pada wajah Anda dengan lembut berikut disebut "garis kulit": dari dagu ke arah telinga Anda pada sudut dari bawah ke atas.

Terapkan buatan sendiri alami ini masker pemutih kulit secara teratur dan kulit Anda akan cerah dan bersinar dengan kesehatan dan kecantikan.

Dapatkan informasi tambahan tentang aman dan alami pemutihan kulit.

Pemutih kulit buatan sendiri tampaknya menjadi obat yang sangat populer untuk masalah yang sangat jahat mengganggu laki-laki dan perempuan sama. Tidak peduli berapa usia Anda, atau apa jenis kulit yang Anda miliki: bintik-bintik gelap, perubahan warna kulit, kerusakan akibat sinar matahari akan cepat atau lambat membuat penampilan mereka jelek di wajah Anda ketika Anda tidak mengharapkannya.

Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu Anda mungkin bertanya? - Hanya ada satu jawaban: Deal dengan segera. Jangan menunggu mereka untuk pergi sendiri. Mereka tidak akan! Saya melihat pertanyaan lain muncul: Tepat bagaimana cara membuat bintik-bintik kulit gelap saya pergi? Di sini Anda memiliki beberapa pilihan:

1) Anda dapat membuat pemutih kulit buatan Anda sendiri atau

2) menggunakan brightener kulit dengan reputasi yang baik dan efek cerah kulit terbukti.

Mari kita lihat pilihan nomor satu: homemade pemutih kulit. Apa keuntungan dan kerugian dari menggunakan pemutih kulit buatan sendiri?

No comments:

Post a Comment