Thursday, August 13, 2015

flek hitam di wajah dan cara mengatasinya

flek hitam di wajah dan cara mengatasinya Jadi di mana saya dapat menemukan bahan-bahan yang benar-benar aman dan alami untuk mencerahkan kulit dan menyingkirkan bintik-bintik gelap atau bintik-bintik usia karena mereka kadang-kadang disebut? Untungnya sekarang ada perusahaan yang telah berbelok dan telah menemukan bahan-bahan alami yang ramah kulit seperti yang Anda dapatkan. Selain itu, ada agen sintetik atau berpotensi membahayakan digunakan. Ketiga, bahan yang sebenarnya efektif dalam bahwa ia bekerja!

Bahan yang paling menarik untuk digunakan dengan sukses besar adalah ekstrak Extrapone nutgrass yang datang membentuk tanaman dengan nama yang sama di India. Bahan ini, setelah pengolahan khusus sangat luar biasa dalam hal itu dapat mencegah pembentukan melanin yang merupakan unsur utama dalam pembentukan bintik-bintik gelap. Tampaknya bahwa pasokan melanin masuk ke semacam overdrive setelah usia tertentu. Extrapone nutgrass karena itu dapat tidak hanya memutihkan dan mencerahkan kulit, tetapi dapat berguna dalam mengurangi bintik-bintik juga.

Saya menemukan bahwa bahan ini digunakan dalam sehari krim pemutih dengan inovatif dan memotong bahan tepi lainnya. Salah satunya adalah Phytessence wakame yang merupakan jenis rumput laut yang memiliki kemampuan luar biasa untuk secara alami mengurangi enzim hialuronidase yang berarti persediaan HA kami tidak akan habis. Kemudian mereka menambahkan Cynergy TK yang dapat meningkatkan persediaan kolagen kita sendiri alami dan akhirnya ditambahkan dalam pelembab yang benar-benar ramah kulit.

No comments:

Post a Comment