Tuesday, December 2, 2014

menu diet mayo yang benar

menu diet mayo yang benar Ini tidak terlalu penting. 6 kali sehari vs 3 vs 1 makan sehari, itu tidak masalah. Tidak ada "memicu" metabolisme dengan lebih banyak makanan. Menggunakan frekuensi yang membuat Anda paling sesuai, mencegah hipoglikemik dan episode makan rakus, dll terlalu sering makan meskipun dapat mencegah lipolisis signifikan dari terjadi jika terlalu banyak cals / karbohidrat yang diambil terlalu sering, sehingga menghalangi asam lemak dari yang dibakar untuk bahan bakar.

6. Diet dapat menghilangkan gula dan pati. Lemak tidak membentuk lemak, membantu membakar, sehingga Anda dapat menggoreng makanan dalam mentega dan menggunakan mentega murah hati pada sayuran.
Lemak pasti membentuk lemak dan melakukannya lebih mudah daripada karbohidrat dan jauh lebih mudah daripada protein karena tidak perlu dimodifikasi sebanyak untuk membentuk, Anda dapat menebaknya, lemak. Itu dikatakan, peningkatan asupan lemak makanan juga meningkatkan oksidasi beta, metabolisme asam lemak untuk bahan bakar. Jika diet yang kurang dalam lemak, maka enzim yang bertanggung jawab untuk penurunan proses ini, yang dapat menyebabkan penurunan kenyang (tidak bisa mengakses cadangan lemak tubuh Anda sendiri untuk bahan bakar antara waktu makan membuat Anda lapar) dan penurunan vitamin dan steroid seks status.

Asupan lemak dapat "tinggi" atau "rendah" tergantung pada jenis diet yang digunakan dan dalam hal ini, diet karbohidrat rendah, itu harus lebih tinggi jelas. Di sisi lain, jika terlalu tinggi, kalori mungkin atau mungkin tidak kondusif untuk bodyfat kerugian seperti jika karbohidrat atau protein yang terlalu tinggi.
7. Jangan makan makanan penutup, roti dan sayuran putih ubi jalar. Anda mungkin dua atau tiga porsi daging, salad atau sayuran. Makan sampai Anda boneka. Semakin Anda makan lebih banyak berat badan Anda akan kehilangan.

No comments:

Post a Comment