Wednesday, December 10, 2014

diet pisang 3 hari

diet pisang 3 hari Pisang adalah makanan yang sangat sehat. Dua pisang mengandung: setengah kebutuhan harian Anda B6, hampir setengah dari kebutuhan vitamin C Anda, 25 persen dari kebutuhan kalium harian Anda, dan seperempat dari total kebutuhan serat harian Anda.

Jadi makan pisang untuk sarapan adalah awal untuk nutrisi sehat.

Morning Banana Diet mungkin menjadi iseng-iseng. Namun, ia bekerja, dan sangat mudah untuk mengikuti dan Anda tidak akan rugi tapi pound ekstra Anda.

Penasaran dengan Morning Banana Diet? Ini adalah diet yang paling mudah yang pernah, dan saya tahu dari pengalaman bahwa ia bekerja. Berikut adalah lima hal yang harus dihindari saat Anda sedang diet.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Morning Banana Diet, di sini adalah singkat: hanya makan pisang untuk sarapan sambil minum air suhu kamar; makan normal untuk makan siang dan makan malam; makan sesuatu yang manis di sore hari; makan apa-apa setelah 8:00; mendapatkan tidur pada tengah malam.

Berikut adalah lima hal yang harus dihindari pada diet.

1. Melewatkan Sarapan Anda

Yang pertama dan utama pemerintahan Pagi Diet Pisang adalah makan pisang untuk sarapan. Jika Anda melewatkan makan pisang untuk sarapan, makan pisang untuk camilan kemudian.

No comments:

Post a Comment