Thursday, September 25, 2014

cara membentuk otot dada yang efektif

cara membentuk otot dada yang efektif The Dumbbell Bench Press menempati urutan kedua pada daftar kami dari dada terbaik latihan karena merupakan cara yang mengagumkan untuk memastikan bahwa Anda tidak mengalami ketidakseimbangan kekuatan antara kedua sisi tubuh Anda. Latihan ini juga dipuji karena ia bekerja dengan fungsi alami dari otot dada dengan fokus pada bergerak bobot menuju ke tengah tubuh. Anda dapat memilih untuk melakukan miring, penurunan, atau dumbbell bench menekan datar. Jika Anda memilih menekan dumbbell bench datar, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan lebar, menengah, atau pegangan dekat selama latihan.

Explosive push-up juga berada di antara pilihan atas latihan dada. Tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda curahkan pada bench press atau jenis lain dari latihan dada, Anda tidak harus mengambil push-up untuk diberikan. Latihan ini adalah cara terbaik untuk mengembangkan kekuatan tidak hanya di dada Anda, tetapi juga di bahu dan trisep.

Bertepuk tangan dan plyometric push-up adalah dua jenis yang paling direkomendasikan push-up bagi Anda untuk mencoba. Ada sedikit perdebatan terjadi sehubungan dengan posisi kepala Anda selama push-up. Idealnya, Anda harus memegang kepala Anda dan berharap saat melakukan latihan ini. Tapi, ketika Anda melakukan plyometric push-up dengan melompat ke atas piring berat badan, maka Anda mungkin tidak akan punya banyak pilihan selain untuk melihat ke bawah untuk menghindari hilang target Anda. 

No comments:

Post a Comment