Thursday, November 20, 2014

www.senam zumba.com

www.senam zumba.com Zumba adalah energi tinggi dan cara yang menyenangkan untuk berputar di sekitar rumah dan membakar beberapa kalori. Bahkan, itu adalah salah satu latihan terbaik karena itu hanya begitu menyenangkan bahwa Anda tidak merasa seperti Anda sedang bekerja!

Didirikan oleh instruktur kebugaran di Columbia, zumba itu sengaja dibuat ketika instruktur harus menggunakan musik Amerika Latin untuk satu kelas tanpa persiapan apapun. Di tempat, ia menggabungkan langkah dari meringue dan salsa dan menciptakan apa yang sekarang dikenal sebagai zumba yang!

Zumba itu kemudian dikirim ke Amerika Serikat di mana dua pengusaha berbakat menaruh minat di dalamnya dan membuatnya tumbuh menjadi gairah di seluruh dunia. Dengan pengaruh Latin berat, menjadi populer dalam waktu singkat dan segera diperkenalkan di sebagian besar studio tari, kelas gym dan pusat kebugaran.

Anda juga dapat menemukan begitu banyak kegembiraan dalam penurunan berat badan rutin ini tarian yang mengagumkan hanya dengan belajar beberapa langkah.

No comments:

Post a Comment