Sunday, November 30, 2014

cara mengecilkan perut rata

cara mengecilkan perut rata
Tidak ada latihan lemak perut akan efektif kecuali Anda juga makan makanan yang tepat untuk kehilangan lemak. Fokus pada protein setiap kali makan, mencampur dan mencocokkan salah satu item berikut: Ikan, Ayam, Daging tanpa lemak, Tofu, kedelai, dan telur.

Anda juga dapat menambahkan Cottage Keju dan Susu Rendah Lemak ke daftar belanja Anda, pada dasarnya apa yang Anda harapkan di sini adalah bahwa setiap makanan yang Anda makan akan memiliki mayoritas kalori yang berasal dari sumber protein.

2. Kegiatan

Anda tidak harus pergi kacang di klub kesehatan atau pop dalam DVD latihan gila Anda membeli tahun lalu dan tidak pernah digunakan, jangan khawatir. Tapi aku ingin kau mulai melakukan sesuatu yang jutaan wanita Asia melakukan semua kehidupan mereka: Berjalan kaki!

Hanya 15 menit sebelum sarapan dan 15 menit setelah makan malam cukup sederhana berjalan dasar adalah salah satu yang paling efektif perut latihan lemak yang dapat Anda lakukan. Aku sudah kehilangan klien 60 + pound hanya dari mengikuti rutinitas berjalan dan makan rencana saya kembangkan untuk mereka sehingga renda sepatu Anda dan pergi berjalan!

No comments:

Post a Comment