Wednesday, November 19, 2014

tips diet golongan darah b

tips diet golongan darah b Jenis O: Diet ibu hamil dengan golongan darah ini harus terdiri terutama dari daging hewan dan sayuran. Contoh ini termasuk daging sapi tanpa lemak, kacang pinto dan collard hijau.
o Tipe A: Diet ibu hamil dengan golongan darah ini harus terdiri terutama dari tanaman, yang berarti sayuran, buah-buahan dan biji-bijian.
o Tipe B: Diet ibu hamil dengan golongan darah ini harus terdiri dari berbagai makanan, termasuk makanan laut, daging sapi, biji-bijian dan gandum, dan sayuran hijau dan berdaun.
o Tipe AB: Diet ibu hamil dengan golongan darah ini harus terdiri dari domba, kalkun, dan produk susu berbudaya. Ini harus dalam porsi kecil, tapi diambil pada interval yang sering.

Tentu saja, sebelum memulai rencana diet kehamilan, akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sehingga Anda dapat memetakan secara rinci rencana diet yang tepat bahwa Anda harus menjalani, serta jumlah konsumsi Anda harus memperhatikan. Mengambil langkah-langkah seperti memastikan bahwa diet kehamilan Anda kompatibel dengan golongan darah Anda bisa mengeja perbedaan antara memiliki anak yang lahir dengan komplikasi dan memiliki anak yang sehat, kuat, dan bebas dari penyakit.

No comments:

Post a Comment