Tuesday, November 25, 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa obat

cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa obat Jika seseorang memiliki energi dan kesabaran untuk melanjutkan ini "yo yo" jalan diet, mengapa tidak menempatkan energi yang menjadi benar-benar bekerja untuk kesuksesan jangka panjang? Ini hanya membutuhkan pergeseran pola pikir.

Saya telah mengumpulkan beberapa tips penurunan berat badan jangka panjang yang dapat Anda gunakan jika Anda ingin melihat pendekatan yang lebih berkelanjutan untuk penurunan berat badan.

Tips jangka panjang penurunan berat badan # 1: Jangan melakukan diet, mendidik diri sendiri pada makanan yang Anda makan ...

Definisi saya tentang "diet" adalah:

"Makanan yang Anda makan setiap hari. Setiap orang pada diet semacam"

Jika Anda makan makanan cepat saji banyak, Anda berada pada diet makanan cepat saji, jika Anda makan hanya makanan ringan bergula, Anda berada pada diet gula, jika Anda makan sayuran, Anda berada pada diet vegetarian. Daftar goes on.

Maksud saya adalah bahwa jika Anda ingin diet sehat yang akan membantu Anda menurunkan berat badan yang tidak pernah ingin melihat lagi; Anda harus makan hal yang benar untuk membantu Anda. Hal ini mungkin terdengar menyilaukan jelas tetapi Anda akan terkejut melihat betapa sering faktor ini diabaikan!

No comments:

Post a Comment