Monday, August 10, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa diet

cara menurunkan berat badan tanpa diet Tidak ada set awal jarak atau durasi latihan yang harus Anda khawatir tentang jika Anda memulai atau membangun. Saya tahu banyak orang yang mulai program mereka berjalan dengan hanya akan beberapa kaki. Itu semua yang bisa mereka lakukan, tetapi mereka melakukannya. Akhirnya, berjalan untuk menurunkan berat badan harus berlangsung sekitar 45 menit, dan Anda harus melakukannya antara tiga dan lima hari seminggu, meskipun jelas lima hari akan menjadi yang terbaik.

Sementara berjalan akan menghasilkan manfaat paling jika dilakukan dalam satu sesi 45 menit, Anda bisa melakukan 15 menit pada Anda pagi dan sore istirahat dan 15 menit saat makan siang (atau 10, 10, dan 25 - menjadi kreatif) jika Anda tidak dapat menemukan waktu untuk bekerja itu dengan cara lain. Di tingkat manapun, Anda dapat membuat Anda berjalan lebih menarik dengan berjalan di tempat yang berbeda, mengambil rute yang berbeda, atau berjalan dengan kelompok.

Setelah Anda secara teratur berjalan 45 menit sehari, lima hari seminggu, Anda akan ingin menantang diri sedikit lebih dan mencoba untuk memotong waktu Anda. Jangan khawatir jika Anda tidak dapat membawanya ke banyak ... atau sama sekali. Sangat usaha akan membayar Anda. Pada saat ini, Anda mungkin menemukan diri Anda menjadi tertarik berjalan terkait kegiatan lain seperti hiking atau kegiatan kebugaran bahkan lainnya.

Ini bagus, karena tidak hanya dapat Anda membuat Anda berjalan untuk program penurunan berat badan yang lebih menarik dengan menggantikan kegiatan lain seperti berenang, mendayung, bersepeda atau kayak untuk berjalan sendiri, tetapi Anda akan mulai merasa mampu menambah kegiatan kebugaran lainnya untuk Anda repertoar.

No comments:

Post a Comment